0


Normal
0
false
false
false
EN-US
X-NONE
X-NONE
MicrosoftInternetExplorer4
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:"Table Normal";
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:"";
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:"Calibri","sans-serif";
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:"Times New Roman";
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:"Times New Roman";
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}
Kini aku dapatkan jawabannya hati disini sudah tak penting lagi, yang penting adalah kehidupan harus terus berjalan sesuai dengan yang kau mau. Bila kau ingin menyingkirkan beberapa orang kau bisa melakukannya, namun harus kau lakukan sendiri agar tak ada yang bisa mengkhianatimu. Sebab dunia sudah semakin tua oleh bermilyar penghianatan. Banyak orang yang terbunuh hanya karna penghianatan kerabat atau sahabat.

Kamar mandi bercat biru menungguku dengan segala aromanya yang segar, disana aku merasa tenang merasa telah bersih dari semua dosa yang telah kulakukan, merasa tak ternoda oleh semua peristiwa yang sulit untuk dikenang. Aku bersihkan semua oli-oli yang melekat ditangan dan dadaku, oli dapat dibersihkan dengan sangat mudah, namun apa yang ada didalam dada, sakitnya tak dapat aku cegah.

Aku masih mempunyai dendam dengan semua keluargaku, meskipun aku tak kenal siapa mereka, wajahnya pun tak pernah aku mengingatnya, namanya apa lagi, aku tak kenal, tapi gejolak untuk menghancurkan mereka semua selalu ada dihati. John ia adalah satu-satunya orang yang mencintai jiwaku walau dengan cara yang berbeda, mengasuhku dengan metode bertahan dan melawan yang mungkin tak dilakukan oleh semua orang tua. Aku mencintai John sebagai jiwa kedua bukan siapa-siapa.

Lama aku menyeka tubuhku yang sudah semakin segar, jam dinding sudah menunjukkan pukul 19.00. Tak seperti biasa aku mandi terlalu lama, John pasti sudah menunggu di Pickup yang diparkir didepan rumah. Kupercepat memakai semua peralatan untuk tugas malam ini.

Sekilas wajah Mampish yang penuh kengerian sewaktu itu terngiang lagi dalam ingatan, teriakannya yang tertahan hanya bisa membuatku tersenyum cerah. Malam ini akan ada pembunuhan yang lebih besar lagi, lebih seru dan lebih terencana tentunya mungkin akan bisa membuatku tertawa.

John tersenyum padaku ketika ia berada dibawah tangga,

“Mau kemana kau Gee ? dengan baju seperti itu ?” tanya John sembari tertawa kecil

“Oh… Ayolah John… ini penyamaran saja. Kau tak mau semua curiga hanya karna baju hitam itu khan?” aku balas senyum padanya “sudah kusiapkan semuanya, tenang saja John”

“kau yang bawa atau aku?” sambil menggoyang-goyang kunci pick upnya

“Lets go” kusambar kuncinya dengan sebelah tangan, semua peralatan sudah tertata rapi di jok belakang, tak ada yang curiga dengan tumpukan tepung, polisi pun tak mungkin.

By Ayuna

Tunggu kelanjutannya.........





Dikirim pada 23 November 2009 di Novel


Memeriksa bahan sebelum dibeli sangat perlu dilakukan. Biasanya untuk memastikan sifat kain perlu dilakukan pengujian. Uji-uji yang dilakukan disesuaikan dengan tujuan pemakainya, beberapa pengujian kain yang umum dan biasa dilakukan antara lain adalah :
a. Warna, kesesuaian warna dan tahan luntur warna terhadap pencucian, keringat, gosokan, sinar matahari, terhadap penyetrikaan, gas tertentu dan air laut.
b. Kestabilan dimensi kain dalam pencucian
c. Ketahanan kusut dan sifat langsai (drape) termasuk sifat kain yang tidak memerlukan penyetrikaan setelah pencucian (sifat durable press).
d. Kekuatan tarik, sobek dan jebol.
e. Tahan gesekan dan pilling, terutama untuk serat sintetik
f. Sifat nyala api, sebelum atau sesudah beberapa kali pencucian.
g. Lengkungan dan kemiringan benang pada kain.
h. Penyerapan atau tolak air kain sesuai penggunaan.

Disamping memeriksa bahan sebelum membeli, juga diperlukan memeriksa bahan sebelum dipotong , terlebih terhadap kain yang dibeli dalam bentuk kayu/gulung. Disamping itu juga sangat diperlukan memeriksa bahan dengan mempertimbangkan segi ekonomis dan psikologisnya, hal-hal yang perlu diperhatikan adalah :
a. Kesesuaian bahan dengan desain.
b. Berapa ukuran bahan agar bisa dibuat rancangan bahan atau marker, sesuai dengan ukuran bahan.
c. Pemeriksaan cacat kain, baik cacat bahan, cacat warna atau pun cacat printing, maka........
.......Selengkapnya>>>>Memeriksa bahan untuk memproduksi busana - pakaian

.

Dikirim pada 22 November 2009 di Memproduksi Busana Muslim

Malam itu kami berdua memiliki tugas yang sangat berbahaya namun, menjadi tantangan tersendiri. John menyiapkan semua peralatan, sedangkan aku menyiapkan mobil untuk mengantar kita melalukan tugas menarik ini.

John menatapku dengan sebatang rokok dibibir hitamnya

"kau sudah siap?" tanya john curiga

"Siap John, ini yang aku tunggu untuk menjadi sepertimu"

"Senapan sudah kusiapkan, sekali kau tembak.. busss tak akan ada suara" katanya sambil bergaya membidik

"ok john..... aku hanya ingin mandi sebentar... agar semuanya kembali seperti semula. kau ikut kan nanti malam?"

tanyaku saat kututup cap mobil

"ini pembunuhan keduamu sebagai pembunuh bayaran..... hmmm tentu saja aku harus ikut nak" ujarnya sambil menepuk bahuku dengan keras.

Huh! pembunuh bayaran. itulah pekerjaan John. dari kecil ia mengajariku membunuh, bukan karna dendam, tapi karna perlu. Dendam akan merusak semua pekerjaannya. Jadi ia tak akan berurusan dengan orang yang pernah melukai hatinya. karana bukan target yang akan terbunuh, orang yang punya masalah dengan John lah yang akan terbunuh.

Dulu pertama kali aku membunuh seorang anak yang dicap Nakal oleh keluarganya. Senja itu, John menerima telp dari Nyonya Wingka, dia mengutarakan ingin membunuh anak kandungnya karna sudah bosan dengan tingkahnya.

Tak ada yang membuatku takut untuk membunuh Mampish anak Nyonya Wingka. Aku hanya perlu mencekik lehernya ketika bermain dihalaman belakang dan aku ikat semua tubuhnya dengan akar berduri mawar hitam milih John. Sedangkan didepan ada John dan Nyonya Wingka yang menyaksikan, mereka tersenyum bangga padaku bisa melaksanakan tugas tanpa ada keributan. Aku merasa aneh menyaksikan semua ini, yang ada dibenakku saat itu hanya sebuah pertanyaan "Apakah mereka punya hati?"

Kini aku dapatkan jawabannya hati disini sudah tak penting lagi, yang penting adalah kehidupan harus terus berjalan sesuai dengan yang kau mau.



Ingin tau kelanjutan kisahnya??? Tunggu 2 hari lagi disini hanya di www.ayuna.cybermq.com

Dikirim pada 20 November 2009 di Cerpen

Dunia menarik untuk diraih

namun aku bukan ingin meraihnya

aku hanya ingin sekedar menyentuhnya

Apa yang akan terjadi bila aku menjadi Kaya

Apa yang akan menjadi pilihan orang sepertiku

hidup didunia ini

Aku terlahir dalam keadaan yang kurang beruntung, Ibu dan Ayahku entah kemana ketika aku tumbuh, Keluargaku menolak untuk merawatku, tak ada yang mau membawaku mengarungi hidup ini. Akhirnya malam itu ketika aku kelaparan menatap malam, Ada seorang lelaki berdiri berdecak-decak memandangku

Aku masih lapar ketika ia menatapku, Ia tak bicara apa-apa, ia hanya bisa menggendongku lalu sampailah dirusun yang tersudut disisi kota. Aku tau sekarang ialah John seorang turis yang enggan meninggalkan kelamnya Indonesia. Ia merawatku dimulai ketika malam itu hingga sekarang

Ia mengajarkanku untuk

Melawan

Bertindak

Berfikir

Memainkan taktik dunia

Tanpa ada rasa dendam

John

Adalah satu2nya keluargaku

ia sering menyanyikan lagu yang membuatku semangat kembali

itulah John yang kukenal

You can say what you have to say
ícause my mindís made up anyway
Iím taking the high road going above you
this is the last time that Iím gonna trust you
You can say what you have to say
ícause my mindís made up anyway
all that bullshit you talk might work a lot
but itís not gonna work today

Tak pernah menyerah pada dunia

Dikirim pada 20 November 2009 di Cerpen
Awal « 1 2 3 » Akhir
Profile

hmmmmm... Hanya ingin bercerita dan berbagi More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.019.967 kali


connect with ABATASA